4.8 (20 Penilaian) 67 Pengguna Terdaftar
01 January 2022 - 29 February 2024
OSL
Selamat datang di pelatihan One Stop Learning PPSDM Aparatur dengan topik Service Quality (Mutu Layanan). Perkenalkan saya Rohmatulloh Widyaiswara PPSDM Aparatur Badan Pengembangan SDM Energi dan Sumber Daya Mineral. Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa berdoa agar motivasi kita mengikuti pembelajaran ini dalam rangka bagian ibadah dan tentunya menunaikan aktifitas pekerjaan untuk memenuhi persyataran kewajiban pengembangan kompetensi ASN.
Pembelajaran topik ini merupakan pengembangan pelatihan tingkat dasar dari topik besar Customer Satisfaction. Dalam topik Service Quality (Mutu Layanan) dibahas empat subtopik, yaitu konsep mutu layanan, dimensi mutu layanan, model mutu layanan, dan kesenjangan mutu layanan dan kepuasan pelanggan.
Harapannya setelah mengikuti pembelajaran ini, peserta pelatihan mampu memahami kepuasan pelanggan berdasarkan kesenjanagn mutu layanan.
Saya ucapkan selamat mengukuti pembelajaran dengan penuh semangat, semangat, dan semangat.
Durasi:15 Jam
Level:Easy
Rekomendasi:2 Minggu
KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL MILIK PPSDMA © 2019 PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR
Jl. Cisitu Lama no.37 Bandung
info.ppsdma@esdm.go.id
022 – 2502428
022 – 2506224