Home / Service Quality (Mutu Layanan)

Service Quality (Mutu Layanan)

4.8 (20 Penilaian) 67 Pengguna Terdaftar

01 January 2022 - 29 February 2024

OSL

Deskripsi

Selamat datang di pelatihan One Stop Learning PPSDM Aparatur dengan topik Service Quality (Mutu Layanan). Perkenalkan saya Rohmatulloh Widyaiswara PPSDM Aparatur Badan Pengembangan SDM Energi dan Sumber Daya Mineral. Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa berdoa agar motivasi kita mengikuti pembelajaran ini dalam rangka bagian ibadah dan tentunya menunaikan aktifitas pekerjaan untuk memenuhi persyataran kewajiban pengembangan kompetensi ASN.


Pembelajaran topik ini merupakan pengembangan pelatihan tingkat dasar dari topik besar Customer Satisfaction. Dalam topik Service Quality (Mutu Layanan) dibahas empat subtopik, yaitu konsep mutu layanan, dimensi mutu layanan, model mutu layanan, dan kesenjangan mutu layanan dan kepuasan pelanggan.


Harapannya setelah mengikuti pembelajaran ini, peserta pelatihan mampu memahami kepuasan pelanggan berdasarkan kesenjanagn mutu layanan.


Saya ucapkan selamat mengukuti pembelajaran dengan penuh semangat, semangat, dan semangat.

Materi kelas

Pengumuman
Petunjuk Penggunaan OSL - Service Quality
Video Pendahuluan
Video Konsep Mutu
Motion Grafis - Service Quality
BAHAN BACAAN
Knowledge Check 1
Video Dimensi Mutu
BAHAN BACAAN
Knowledge Check 2
Video Model Mutu Pelayanan
BAHAN BACAAN
Knowledge Check 3
Video Kesenjangan Mutu Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Knowledge Check 4
find the keyword
POST TEST
Video Closing
Evaluasi Materi dan Sistem E-Learning
Service Quality (Mutu Layanan)

Durasi:15 Jam

Level:Easy

Rekomendasi:2 Minggu

KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL MILIK PPSDMA © 2019 PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR

Jl. Cisitu Lama no.37 Bandung

info.ppsdma@esdm.go.id

022 – 2502428

022 – 2506224